Jumat, 16 November 2007

PerpiSaHan BukanLah Duka


Kala ada pertemuan………

Disitulah ada perpisahan……

Kala persahabatan terjalin….

Disitulah banyak kenangan indah….



Memang kata perpisahan tak seorangpun yang menginginkan, namun kita semua harus menerimanya dengan ikhlas dan tulus.



Aku pun sendiri tak ingin berpisah darinya, tapi Aku harus menerimanya karna Ku yakin di balik ini semua Allah memiliki maksud lain yang lebih baik dari ini semua…. Walaupun Aku hanya merasakan kehampaan dan kerinduan… Walaupun Aku hanya merasakan kebersamaan sesaat dengannya namun kebersamaan itu mengukir banyak kenangan indah…..


Berpisah dengannya bukanlah akhir dari hubungan ku dengannya, melainkan awal bagi Ku dengannya untuk saling menyayangi satu sama lain.. Aku hanya bisa berharap dapat bertemu kembali dengannya… Kini Aku hanya bisa mendo’akannya dan memandanginya dari sepucuk surat yang Ia berikan pada Ku…..


Dan Aku pun mulai menyadari bahwa perpisahan itu membuat diriku makin mencintainya….. Dan Aku akan menjaga perasaan ku ini untuknya….



Saat ku bertemunya, Aku biasa – biasa saja….

Saat ku mengenalnya, Aku pun biasa – biasa saja…..

Saat ku dekat dengannya, Aku mulai terbiasa…

Tapi saat ku kehilangan Dirinya Aku mulai mencintainya…..

2 komentar:

this is my room mengatakan...

tia-tia....
lo tuh cacian amat ditinggakin danar.
zbar yaph.....
paZty ko dptn yg kbh dr dy

this is my room mengatakan...

tia-tia....
lo tuh cacian amat ditinggakin danar.
zbar yaph.....
paZty ko dptn yg kbh dr dy